Sosialisasikan Kampus Lewat Seminar untuk Pengajar - LPM PETA

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, March 15, 2018

Sosialisasikan Kampus Lewat Seminar untuk Pengajar


LPM PETA – STAIA (Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Husain) Syubbanul Wathon Magelang menyelenggarakan Seminar dalam rangka sosialisasi dan implementasi Permendikbud nomor 22 tahun 2018 di Meeting Hall komplek STAIA Syubbanul Wathon Magelang. Permendikbud nomor 22 tahun 2018 sendiri membahas tentang Petunjuk Teknis Penggunaan Dana Alokasi Khusus Nonfisik, Bantuan Operasional Penyelenggaraan serta Pendidikan Anak Usia Dini 2018.
Acara tersebut dimulai pukul 11.45 dan diikuti oleh 120 Guru dan Kepala PAUD, RA/TK dan TPA yang berasal dari 3 kecamatan yakni Kajoran, Salaman dan Tempuran. Untuk menyukseskan acara ini, STAIA Syubbanul Wathon melibatkan Kepala UPT Disdikbud Kecamatan Kajoran sebagai pemateri, Panitia PMB yang terdiri dari Dosen dan Mahasiswa terpilih dan Pengurus BEM.
Selain sosialiasi Permendikbud, dalam acara ini terdapat sosialisasi kampus STAIA Syubbanul Wathon terutama prodi Manajemen Pendidikan Islam.
“Kedepannya, acara semacam ini akan kembali diselenggarakan yang nantinya akan melibatkan  21 kecamatan di Kabupaten Magelang. Setelah Manajemen Pendidikan Islam, sosialisasi akan dilanjut dengan prodi Ekonomi Syariah kemudian kami akan menargetkan ke seluruh MWC di Kabupaten Magelang untuk sosialisasi prodi Ilmu Al Qur’an dan Tafsir.” Tutur Saebani, Kepala Prodi Manajemen Pendidikan Islam.
Mengingat pentingnya gelar sarjana di zaman modern ini, STAIA Syubbanul Wathon memberikan solusi dengan biaya kuliah yang ringan serta adanya kelas paralel (khusus MPI).

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here